GOWA – Setelah meninjau langsung banjir bandang yang terjadi di waduk bili-bili Kabupaten Gowa. Selasa, (22/1). Wagub Sulsel langsung menginstruksikan kepada timnya agar segera memberikan bantuan kepada korban bencana.

Bantuan tersebut diserahkan melalui timnya (Timnass 09) Munawir Mahfud dan mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang hadir.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada korban banjir yang terjadi di Kabupaten Gowa,” ucap Daeng Sese yang turut hadir menerima bantuan.

Dia juga menambahkan, bahwa dirinya sejak sore tadi telah membuat posko bantuan dibantu oleh beberapa warga, guna memudahkan para korban bencana diberikan bantuan.

Sementara itu Pindu sapaan akrab Munawir Mahfud mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian sosial wagub Sulsel setelah siang tadi meninjau.

Penyaluran ini juga kata Pindu dirinya memberikan bantuan di 2 titik, dimana di titik pertama yakni, di Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa yang terdapat 115 pengungsi dan ada 50 orang diantaranya anak-anak.

“Penyaluran juga kita didampingi oleh pak Lurah Pandang-pandang A Asaruddin yang di koordinator RW dan RT Daeng Nai dan Daeng Bella,” ujar Pindu.

Kemudian kata Pindu untuk titik ke 2 Desa Jene Tallasa. Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Kordinator Darwis Dg Sese. (*)

Facebook Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply