MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali meninjau langsung lokasi yang terkena dampak dari musibah banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulsel. Salah satunya yang terkena dampak adalah di jalan Nipa-nipa, Antang, Makassar, Kamis (24/1). Peninjauan ini dilakukan usai salat subuh.

Dalam tinjauannya Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman sapaan akrabnya berdiskusi dengan para warga di Nipa-nipa Antang serta menyerap aspirasi warga.

Menurut Arif selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) bahwa warga di sana saat ini, sangat membutuhkan perahu karet dan beberapa bentuk bantuan logistik untuk para warga korban banjir yang terkena dampak.

Sementara itu, Wagub Andi Sudirman mengatakan, “Kita akan secepatnya mencarikan solusi penanganan banjir di Nipa-nipa Antang,” ucapnya.

Koordinasi pun dilakukan kepada para pihak terkait.

“Kami sudah koordinasi dengan BPBD terkait masalah bantuan tambahan berupa perahu karet dan beberapa bentuk bantuan lainnya,” jelasnya.

Selain Nipa-nipa Antang, Wagub Sulsel Andi Sudirman juga meninjau langsung di Perumnas Antang yang kena dampak banjir.(*)

Facebook Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply